Sunday, July 28, 2013

Baru Tablet Nexus 7 Generasi II | Quad-Core, 5MP, RAM 2GB

Tablet Nexus 7 Generasi II | Quad-Core, 5MP, RAM 2GB, Tablet Baru dari berbagai produsen terkenal saat ini masih saja mewarnai varian tablet di pasar gadget dunia. Baru Baru in Tablet Baru keluaran Asus yang sampai saat ini masih dipercaya oleh Google untuk membuat Tablet dengan merek Nexus 7 generasi kedua, Apa saja kehebatanya dari generasi lanjutan nexus 7 yang sempat tinggi permintaan pasarnya mari simak dibawah ini selengkapnya tentang spesifikasi maupun tentang harga dari tablet baru ini.  

Baru Tablet Nexus 7 Generasi II | Quad-Core, 5MP, RAM 2GB, Mau tahu perbedaanya dari tablet Nexus generasi pertama, mari kita lihat dahulu spesifikasinya mulai dari prosesor, desain, layar, kamera, koneksi, baterai dan keungulan lainya, langsung saja simak :
Spesifikasi Tablet nexus Generasi II
Dapur Pacu
untuk menambah daya gedor dari yang sebelumnya sekarang pada tablet nexus 7 generasi II ini mengunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5GHz Krait, RAM 2GB, dan unit pemroses grafis Adreno 320 dengan kecepatan 1,5GHz. Selain itu disediakan RAM sebesar 2 GB untuk menyokong kebutuhan aplikasi yang beragam saat ini. Dengan meningkatnya jumlah aplikasi maka RAM 2GB tidak masalah untuk anda melakukan multitask.
Display Layar
Dengan desain yang sangat ramping, serta ringan Ketebalannya hanya 7,9 mm dan bobot 317,5 gram, namun bertenaga tablet ini juga dibekali dengan layar 7 inch jernih beresolusi 1920x1200 piksel dengan density 320ppi. Kinclong bener layar tidak kalah dengan iPad mini. Apalagi dengan teknologi IPS yang didukung dengan teknologi anti noda dan anti sidik jari terbaru makin mantap tampilannya.
Sistem Operasi
Tentu saja Tablet Baru buatan Google ini mengunakan sistem operasi pintar dan canggih Android yang berlogo robot hijau ini. Dengan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean 4.3 tentunya diharapkan mampu menghasilkan performa tinggi dan kenyamanan konsumen.
Koneksi
Untuk masalah jaringan dan koneksi tablet ini nantinya ada dua versi yaitu Wifi Only dan simCard Plus WIFI, yang mana untuk model SimCard sudah dibekali dengan jaringan 4G atau LTE. Jadi anda tak perlu risau lagi untuk membuka jaringan internet. Selain itu jaringan NFC, Bluethoot dan USB juga disiapkan untuk anda.
Kamera
Untuk menyempurnakan kinerja dan fungsi sebuah tablet dengan memperbaharui dari generasi awalnya google menyematkan dua kamera yaitu di depan dan belakang. Untuk kamera utama bagian belakang dibekali dengan resolusi hingga 5MP, sedangkan bagian depan untuk video chat hanya memiliki resolusi 1,2 MP.
Baterai 
Baterai yang disematkan pada tablet ini juga lumayan besar yaitu sebesar 3950mAh dengan kemampuan pengunaan aktif  9 jam. 



Harga Tablet Baru Nexus 7 Generasi II 
Harga Tablet Nexus 7 WIFI 4G 32GB       $ 349
Harga Tablet Nexus 7 WIFI only 16 GB    $ 230
Harga Tablet Nexus 7 WIFI only 32GB     $ 270
 

Demikian informasi yang dapat kami samapaikan terkait dengan info terbaru dan update untuk anda semua mengenai Baru Tablet Nexus 7 Generasi II | Quad-Core, 5MP, RAM 2GB. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang sat ini sedang mencari info mengenai tablet terbaru dari asus nexus 7 generasi ke2. teriamakasih atas kunjugan anda 

No comments:

Post a Comment