Monday, August 12, 2013

Tablet Baru Mito T520 Dual Core, TV, Dual Sim, 1,2jutaan

Tablet Baru Mito T520 Dual Core, TV,  Dual Sim, Jellybeen, 1,2jutaan, Bagaimana kabar agan agan pecinta gadget Tablet yang saat ini telah kembali dari  mudiknya, tak lupa mimin capkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, karena pasti ane sebagai admin banyak salah dan lupa terkadang informasi yang admin berikan kurang akurat, atau masih sebatas wacana, nah kedepannya semoga informasi selalu update untuk anda semua pecinta tablet. Nah di momen lebaran ini ternyata ada tablet baru dari mito yang sepesifikasinya cukup lengkap fiturnya gan, biasanya tablet yang saat ini laris dicari adalah tablet dengan kecepatan tinggi dengan fitur komplit dan kalau bisa harganya murah, ya ngak gan, untuk beberapa konsumen terutama pemula jawabanya pasti ya, namun untuk konsumen dengan spesifikasi khusus pasti tidak. jadi jawabanya relatif. 

Tablet Baru Mito T520 Dual Core, TV,  Dual Sim, 1,2jutaan, Kembali kefokus tema yaitu tablet mito terbaru Mito T520 yang dibekali dengan prosesor Dual Core untuk mendukung performa sebuah PC Tablet yang mana kinerjanya harus cepat agar dalam memproses data dan menjalankan aplikasi dapat dengan mulus. Kinerja yang apik tentunya harus di lengkapi dengan fitur lengkap seperti Dual SimCard yang saat ini masoh didambakan oleh penguna lokal. Fitur tambahan seperti TV analog membuat konsumen merasa dimanjakan dapat melihat siaran TV gratis dilayar 7 inchi yang cukup menawan. Dengan Docking keybord seperti pendahulnya yaitu tablet mito T970 tentunya menambah kesan PC tablet dengan harga murah 1,299 juta. untuk lebih lengkapnya simak spesifikasi tablet mito t520 dibawah ini    




Spesifikasi Tablet Baru Mito T520
 Jaringan Dual GSM 900/1800MHz (2G)
Type Layar TFT Touchscreen Capacitive
LCD WVGA Ukuran Layar 480 x 800 piksel,
7 Inci Dimensi 195 x 119 x 13,9 mm Internal 4 GB storage,
1 GB RAM Eksternal microSD,
up to 32 GB
Primary 2 MP Secundary VGA
GPRS Yes
EDGE Yes
WLAN Yes
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0 OS Android OS,
v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1GHz Messaging SMS(threaded view),
 MMS,
 Email,
Push Email,
IM Browser HTML GPS Yes Feature
- FM Radio
- Audio
- Video Player
- Analog TV
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- YouTube
- Yahoo Messenger
- Navigation
- Places
- Email Battery Li-Ion 2.000 mAh

Harga Tablet Baru Mito T520
Harga tablet mito T520 saat ini dipasarkan bekisar Rp 1,299,000

Demikian infoemasi yang dapat kami samapaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Tablet Baru Mito T520 Dual Core, TV,  Dual Sim, 1,2jutaan, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari harga tablet terbaru dengan merek mito T520. Terimakasih atas kunjugan anda. 

No comments:

Post a Comment